Pengertian,Fungsi,Definisi Tanaman Teh


Tanaman teh (Camellia sinensis) adalah salah satu tanaman semak hijau (semak cemara hijau) yang bisa tumbuh dengan ketinggian 6-9 m. Di perkebunan, tanaman teh dijaga dengan ketinggian hingga 1 m dengan pemangkasan berkala. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengumpulan daun daun kuncup agar daunnya cukup banyak. Secara umum, tanaman teh tumbuh di iklim tropis dengan ketinggian 200 sampai 2000 m dpl dengan suhu 14 ° C sampai 25 ° C. 


Secara umum, tanaman teh berakar kecil, sangat peka terhadap kondisi fisik tanah, sehingga sulit untuk menembus ke dalam lapisan tanah. Pertumbuhan akar menuju lateral dan distribusinya dibatasi oleh semak-semak yang berada di dekatnya. Akar akar berkembang di lapisan tanah bagian atas menjadi 0-25 cm, dimana nutrisi menumpuk di tempat utama. Batang tanaman teh berdiri secara vertikal, arboreal, bercabang, ujung ranting dan daun muda mengembang. Daun teh adalah daun tunggal, yang dipotong pendek dan saling berbohong. Setiap helai daun sekuat kulit tipis, bentuk memanjang memanjang, titik dan alas. Tepi daun tehnya halus, inkubasi serpentin dengan panjang daun 6-18 cm dan lebar 2-6 cm. Bunga teh terletak di ketiak satu, daun atau beberapa bunga menyatu menjadi satu. Perkembangan bunga mengikuti fase pertumbuhan daun. Teh bunga termasuk dalam bunga, ideal dengan diameter 3-4 cm. Warna bunga putih cerah dengan kepala sari berwarna kuning dan baunya enak.


Varietas tanaman teh yang banyak dikenal adalah spesies Assamik, berasal dari varietas Assam dan Sinensis yang berasal dari China. Yang membedakan kedua varietas ini adalah spesies daun dengan assamika agak besar dengan ujung runcing, sementara varietas sinensis yang lebih kecil hilang dan tumpul berakhir. Bagaimana caranya agar tanaman teh bisa bermanfaat menahan erosi? Teh yang ditanami ditanam dengan hati-hati pada jarak satu meter untuk menjaga aliran air yang cepat sehingga tanah tidak hancur oleh air. 


Teh adalah minuman dimana kafein hadir, infus yang dihasilkan oleh daun pembuatan bir, tunas daun atau daun kering tanaman camens sinensis dengan air panas. Teh yang diperoleh dari tanaman teh dibagi menjadi 4 kelompok: teh hitam, teh oolong, teh hijau dan teh putih

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment